Selasa, 08 November 2011

Setitik Harapanku Untuk mu


Aku bagai mentari yang kehilangan sinar bila tanpa dirimu
hidupku bak  pelangi kehilangan warna bila tanpa mu
duniaku tak berputar  bila aku kehilangan mu
engkau bagai oase di gurun sahara
menyejukkan
mengembalikan harapan hidup yang lama terpendam dalam  lautan jiwa yang terasingkan
dirimu bagai mata angin kehidupan
 selalu menuntunku kearah kebaikan dan kebahagiaan
jika aku hanya setitik demu yang tak berharga dimatamu
maka engkau adalah berlian yang tak ternilai harganya dimataku

Jika suatu ketika aku dilumpuhkan oleh ruang dan waktu
Hilang dalam kegelapan pekat
Setitik harapan ku padamu duhai SahabatKu
Temukan lah aku dalam relung hatimu
Yakin lah dimanapun jiwaku terbang engkau selalu ada dalam dekapan hatiku

Jika hari ini aku hilang dari matamu
Tak berarti kau juga hilang dalam sanubariku
Jika hari ini aku tak menyapa mu
Tak berarti aku meniadakan mu dalam hidupku
bila hari ini kita di tak berjumpa
yakinlah suatu saat kita akan berjumpa  di Bumi Cinta Allah yang sejati
Surga

02 agustustus 2011
Your Frend didunia dan akhirat
Ayu Windarwati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar